Wednesday, November 25, 2015

Makanan Wajib Sering di Konsumsi Anak Kost

Mendengar anak kost, tentu orang akan membayangkan seseorang yang hidup jauh dari orang tua tinggal dirumah yang sempit sedang menempuh masa kuliahan. Memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi kalau yang namanya anak kost itu hidupnya serba hemat, jauh dari orang tua menuntut mereka untuk hidup mandiri tanpa mengandalkan orang lain. Memanfaatkan kiriman yang dikirim oleh orang tua di kampung halaman harus digunakan semaksimal mungkin. Untuk urusan makan, biasanya anak kost tidak perlu yang ribet, berikut ini merupakan makanan anak kost yang sering untuk di konsumsi.

Mie Instan

Bukan anak kos namanya jika Anda tidak memasukan ini dalam menu sehari-hari. Memasak mie yang instan praktis dan mudah tidak perlu skill dalam memasak terutama buat yang gak pandai masak merupakan sesuatu yang pas apalagi pada saat Anda sedang sibuk
mengerjakan tugas, tidak ada waktu untuk masak mie instan merupakan salah satu alternatif saat itu. Walaupun memeang kebiasaan mengonsumsi mie instan tersebut bukanlah hal yang baik untuk kesehatan. Biasanya anak kos makan mie instan dengan nasi, kata lainnya makan nasi itu lauknya mie instan.

Yang Penting Nasi

Di Indonesia, nasi merupakan makanan pokok, makan apapun kalau tidak dengan nasi tidak akan bertahan lama di perut akan terasa lapar kembali. Untuk anak kos makan nasi itu merupakan hal wajib yang tidak boleh dilewatkan, kadang saat kondisi menipis nasi sama garam pun bisa di ubah menjadi masakan (= nasi goreng) Ibarat kata asalkan perut kenyang hatipun senang.

Masakan Warteg

Masakan di warteg bisa menjadi pilihan saat kangen masakan rumah, selain dengan harganya yang relatif murah itu, pilihan menunya juga bervariasi. Jadi saat sedang tidak sempat masak dan mau hemat bisa dengan membeli lauknya saja dan masak nasi sendiri di rumah.

Gorengan

Kalau gorengan ini merupakan salah satu snack ala anak kos, saat sedang bingung memikirkan tugas kuliah paling pas beli gorengan sebagai cemilan atau bisa juga makan dengan nasi agar kenyang. Saat teman datang paling pas kumpulin uang beli gorengan trus makan deh ramai-ramai.

Snack

Kalau yang satu ini identik dengan cewek, apalagi cewek yang hobi banget ngemil. Membuat persediaan cemilan ini bisa jadi makanan darurat penunda lapar. Biasanya bisa beebentuk coklat, kerupuk, keripik singkong, biskuit dsb. Cemilan juga bisa jadi hal menyenangkan saat kamu sedang sibuk memikirkan tugas.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

Comments


EmoticonEmoticon