5 Hal yang Dilakukan Pria saat Putus Cinta

5 Hal yang Dilakukan Pria saat Putus Cinta

Mungkin jarang terdengar di sosial media seorang pria mengeluh akan putus cinta, tadak seperti halnya wanita yang cenderung mudah memperlihatkan perasaan galaunya. Namun hal ini bukan berarti seorang pria merasa bahagia saat putus cinta mereka juga merasakan sedih dan galau. Berikut ini adalah hal yang sering dilakukan seorang pria ketika mereka sedang putus cinta.

1. Makan Seorang Diri
Menikmati makanan sendiri, pergi ke tempat makan dan menkmatinya sendiri. Atau berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati mie instan. Ada pria yang untuk mendapatkan ketenangan dirinya melalui makanan.

2. Menyibukkan Diri
Walaupun sudah putus seorang pria tetap masih terbayang akan wajah mantan kekasihnya. Dan salah satu cara ampuh yang dilakukannya adalaha mencoba untuk membuat diri sesibuk mungkin agar tidak lagi mengingat sang mantan kekasih. Jika Anda mempunyai adik atau kakak yang tiba-tiba saja sibuk untuk membersihkan rumah dan melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak biasa dilakukannya maka mungkin saja dia aru putus cinta.

3. Mendengar Lagu Kenangan
Salah satu ciri seorang pria yang baru putus cinta ialah selalu mendengarkan lagu-lagu galau, kenapa? bukannya hanya akan membuat semakin terlarut dalam kegalauan? Meski terlihat begitu, seorang pria akan memilih untuk terlarut dalam alunan musik yang kadang untuk meluapkan segala emosinya atau bahkan meneteskan air mata.

baca juga: 10 Tanda kamu harus putus dengan si dia

4. Bersembunyi
Anda pernah melihat seorang pria yang menangis ketika di bioskop? Itu bisa saja bukan karena ia larut dan terharu karena filmnya, tetapi mungkin saja film itu mengngatkanna dengan mantan kekasih atau mungkin mereka dulu pernah menonton film itu bersama. Banyak pria memilih untuk tidak mengunjungi tempat yang dulu mereka biasa jalan dengan sang mantan kekasih. Alasannya adalah agar mereka tidak terlarut dan mengunjungi tempat tersebut hanya akan membuat luka putus cinta akan semakin pedih.

5. Menghubungi Teman


Sama halnya dengan seorang wanita, seorang pria yang putus cinta membutuhkan seorang teman atau sahabat untuk diajak ngobrol. Seorang teman bisa jadi menghiburnya dalam melupaka masalah mantan dan juga membuat pria perlahan-lahan melupakan mantan kekasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment