Prostitusi Artis, NM dan PR Tertangkap Tanpa Busana Saat Diamankan

Prostitusi Artis, NM dan PR Tertangkap Tanpa Busana Saat Diamankan

Prostitusi Online di Kalangan Artis 

Terdengarnya kabar prostitusi online di dunia kalangan artis akhir-akhir ini kembali ramai di perbincangkan di media massa, setelah mucikari RA berhasil tertangkap. Menurut yang diutarakan RA ada tiga artis yang berada di dalam jaringannya, yaitu Amel Alvi (AA), Shinta Bachir (SB) dan Tyas Mirasih (TM), meski ketiganya menampik tudingan tersebut.

Belum lagi selesai kasus di atas, pihak kepolisisan akhirnya kembali menangkap jaringan prostitusi online yang lain, kali ini yaitu NM dan PR. Kabar tersebut juga telah diamini oleh Umar Surya Fana (Kasubdit III Ditpum Bareskrim Mabes Polri)

Bukan hanya NM dan PR, namun ternyata ada lagi dua orang lain yang berhasil diamankan polisi dan dengan inisial O dan F. Saat ini keempatnya juga sudah dibawa ke Bareskrim Polri agar menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut. "NM dan PR artis dan model juga diamankan," kata Umar, Kamis (10/12). Keempatnya ditangkap saat sedang berada di sebuah hotel mewah di daerah kawasan Jakarta Pusat.

Saat tertangkap polisi, artis NM atau disebut Nikita Mirzani itu dalam keadaan tanpa busana. Begitupun hal serupa artis PR, tubuhnya juga saat itu tidak terbungkus sehelai benang pun.
Jelas saja kabar ini banyak diburu oleh awak media. Selain itu, alasan dari keduanya saat tertangkap tak berbusana juga masih menjadi perhatian. Berikut ini ada 3 info dibalik kasus prostitusi artis kasus tersebut.

TOP 3 Info

1. Artis NM dan PR Tertangkap Saat Tanpa Busana

 
Bukan hal yang mudah bagi polisi untuk membongkar praktek prostitusi online yang ramai di kalangan artis. Menurut cerita dari Umar Fana, anak buahnya sengaja menyamar untuk menjadi pelanggan sebelum mengungkap kasus tersebut. Dalam proses penyamaran, sambung Umar, penyidiknya dikirimkan berbagai foto artis termasuk pula didalamnya NM dan PR. Kemudian penyidiknya sepakat dan mentransfer uang muka sebesar Rp 10 juta.
Selanjutnya, jelas Umar, pada Kamis (10 Desember 2015) malam sekitar pukul 21.00 WIB, anak buah nya yang penyidik tersebut bertemu dengan keempatnya di sebuah hotel tersebut. Umar juga menuturkan, saat ditangkap kondisi dari 2 artis itu tengah berkeadaan tanpa busana.

2. Alasan Artis NM Tak Berbusana Saat Diamankan

 
Artis dengan inisial NM dikabarkan diamankan ketika saat sedang tak berbusana di bilangan sebuah hotel di Bundaran HI, Jakarta. Nama artis NM itu dia juga diakui oleh sang pengacara, Partahi Sihombing, adalah Nikita Mirzani. Namun, Partahi dengan tegas membantah bahwa kliennya tak berbusana lantaran karena melakukan aktivitas prostitusi. Partahi menyatakan bahwa kliennya tepergok sedang tak berbusana saat diamankan petugas kepolisian pada Kamis malam, 10 Desember 2015 karena sedang mencoba baju yang baru dibelinya.

3. Selain Artis NM dan PR, Artis Ini Juga Pernah Terlibat Prostitusi

Polisi saat ini kembali mengungkap kasus prostitusi artis, dengan mengamankan artis NM dan PR juga lengkap dengan muncikarinya O dan F. Sebelumnya ada juga kasus prostitusi artis yang tertangkap dan dijaring kepolisian yaitu kasus artis (AA) atau disebut Amel Alvi, setelah tertangkapnya mucikari RA, saat itu pula tersebar nama artis-artis prostitusi lengkap dengan label harganya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment