Sering Dibully Berwajah Jelek, Cewek Ini Oplas Mirip Jessica SNSD

Sering Dibully Berwajah Jelek, Cewek Ini Oplas Mirip Jessica SNSD



Setiap perempuan pasti ingin tampil cantik mempesona dimata setiap orang, tapi apa jadinya jikalau kita terlahir memang memiliki fisik atau wajah yang apa adanya. Seharusnya memang kita mensyukuri hal tersebut, namun banyak orang tidak puas dengan bentuk fisik mereka, berbagai cara pun dilakukan agar tampil cantik dan mendapat pujian dari banyak orang.
Shim Yura, adalah seorang imigran asal Korea Selatan di Amerika Serikat ia benar-benar merasakan bagaimana dahsyatnya efek operasi plastik yang ada di Korea Selatan. Penampilan yang awalnya selalu dinilai buruk rupa oleh orang-orang, sehingga membuatnya sering mendapat perlakuan diskriminasi akan bentuk fisiknya itu, kini berubah menjadi cantik jelita. Atau bahkan disebut-sebut wajahnya mirip dengan Jessica Girls’ Generation.


Dilansir dari wowkeren.com, kisah dari Yura ini diangkat di program “Let Me In 3″ beberapa waktu silam. Yura juga sebenarnya merupakan gadis berotak cerdas karena ia dapat diterima di berbagai kuliah prestisius dunia seperti sekolah tinggi sekelas Harvard, Princeton dan Columbia. Hanya saja dia memiliki kekurangan yaitu penampilan yang tidak cantik.
Selama di Amerika Serikat, dia sering mendapat perlakuan diskriminatif di sana. Lantas seorang dokter kemudian merasa simpati melihat keadaannya pada Yura dan dokter itu memilihnya untuk menjadi pasien operasi plastik di tempatnya. Alhasil penampilan baru Yura setelah melakukanoperasi plastik pun banyak membuat orang menjadi tercengang karena dia hampir mirip dengan Jessica setelah melakukan oplas.
“Dia pasti menjalani kehidupan yang baru,” tulis salah seorang netter. “Kurasa tidak mudah hidup dicaci di negara orang, jadi rasanya dia pasti bersyukur dengan penampilan itu,” komentar dari netter lainya.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment