Hesti Perusak Taman Bunga Meminta Maaf Setelah di Bully Netizen

Hesti Perusak Taman Bunga Meminta Maaf Setelah di Bully Netizen

perusak taman
Kelakuan remaja sekarang memang sangat memprihatinkan, salah satunya adalah perusak taman bunga Amaryllis, Yogyakarta. Hesti Sundari memancing amarah netizen karena dengan postingannya di Instagram sedang foto selfie di atas bunga yang rusak ditaman tersebut.
Entah karena sadar atau malu dengan kelakuannya tersebut, Hesti pun akhirnya meminta maaf kepada netizen melalui akun Instagram miliknya.

"Minta maaf untuk semua dan seluruh pihak yang merasa dirugikan, tujuan saya ke sini cuma main, memang saya akui salah,"
Selain itu Hesti juga mencoba untuk menjelaskan bahwa kondisi taman tersebut sebenarnya memang sudah rusak saat ia tiba di sana.

perusak taman

"Banyak juga yang ke sana, bukan cuma saya, dan pas saya ke sana juga sudah banyak bunga-bunga yang terinjak dan layu, jadi jangan salah paham dulu dengan foto foto saya yang kemarin,"Jelas Hesti dalam postingan permintaan maafnya tersebut.

Sebagai informasi tambahan bunga Amaryllis ini berukuran sekitar 2.300 meter persegi, sebenarnya taman bunga ini merupakan milik pribadi salah satu warga di Gunungkidul bernama Sukadi, taman ini juga sebenarnya tidak terbuka untuk umum. Sampai suatu hari ada seorang pengunjug berfoto di sana lalu mengunggahnya di media sosial, sejak saat itu lah taman milik Sukadi ini ramai dikunjungi pengunjung.


Namun demikian, setelah ramai pengunjung taman bunga disana malah rusak diinjak-injak pengunjung yang datang untuk berselfie ria. Miris memang melihat, karakter masyarakat kita yang tidak begitu peduli terhadap lingkungan sekitar. Padahal, kalau taman ini dijaga dengan baik tentu akan lebih indah untuk di lihat.
Menurut saya sih lebih baik tidak banyak yang mengetahui keindahannya, dari pada hancur seperti gambar diatas akibat ulah mereka yang tidak bertanggung jawab dan berselfie ria di sana. Bagaimana menurut Anda?

Previous
Next Post »
Thanks for your comment