Tuesday, November 10, 2015

[Review] SMA Negeri 4 Tanah Putih

 Foto Alumni Tahun Angkatan 2014


"SMA, SMA, SMA Negeri 4 Tanah Putih
  SMA yang kucinta, tempat menimba ilmu
  SMA mengajarkanku budi pekerti
  Berkepribadian terpuji
  SMA, SMA, SMA..."

Kira-kira seperti itulah lagu Mars SMA tersebut, alamat sekolah ini terletak di Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir, Riau. Mulai dibuka dan mempunyai angkatan pertama pada tahun 2010, SMA ini memang tergolong masih baru dan masih dalam tahap pembangunan infrastruktur sekolah. Namun setidaknya sekolah tersebut telah meluluskan 3 angkatan pada tahun 2015.

 Foto Alumni Kelas IPA Angkatan 2015
Dalam Bidang Akademis, sekolah tersebut berkembang dengan prospek yang baik. Hal itu dibuktikan dengan mendapat Akreditasi A pada tahun 2015, tentunya sebuah modal besar untuk kemajuan depannya.










 Logo SMA Negeri 4 Tanah Putih

Sekolah ini mempunyai motto yaitu Jas Merah, yang mempunyai makna untuk jangan sekali-kali melupakan sejarah. Demi tercapainya kemajuan bangsa tentunya ilmu menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan dan hal itu dapat terwujud dengan cerdasnya generasi bangsa dimasa yang akan datang.

Berikut ini adalah galeri foto dari SMA Negeri 4 Tanah Putih

 Suasana Farewell Angkatan 2014
 Utusan SMA Negeri 4 Tanah Putih di KC3 Chevron 2014 (kiri)
Papan Nama Sekolah SMA Negeri 4 Tanah Putih



 Terciptanya Sekolah yang Unggul, Berkarakter, memegang prinsip Pancasila, dan mampu melahirkan generasi muda yang cerdas adalah hal yang penting dalam proses kemajuan bangsa.






"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon