Saturday, November 28, 2015

21 Jenis-Jenis Ciuman


Berikut ini tips jenis-jenis berciuman yang mesti dicoba, jika kita sudah mempunyai pasangan yang halal ya.

1. Cheek Kiss

Ciuman ini biasanya diberikan saat kencan pertama untuk menyatakan “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra asal saja kalian tahu caranya, letakkan lah tangan kalian di atas pundaknya lalu sebelum menciumnya usaplah dulu pipinya dengan bibir kalian, lalu lakukan dengan penuh kelembutan.

2. Eskimo Kiss

Ciuman ini dilakukan dengan cara saling menggosokkan hidung kalian dengan pasangan kalian. tetapi biar lebih seru dan seperti di Eskimo, coba lakukan itu di depan kulkas yang sedang terbuka!

3. Butterfly Kiss

Mencium bagian dari tubuhnya dengan mengedip-ngedipkan bulu mata kita sehingga pasangan kita akan terasa geli. Ciuman ini juga bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi ataupun perut.

4. Eyelid Kiss

Sementara jika pasangan kalian masih terlelap, cobalah cium kelopak matanya yang sedang tertutup dengan sangat perlahan dan penuh kemesraan. Ciuman ini memang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi pasangan Anda.

5. Freeze Kiss

Cobalah ciuman dengan menempelkan es batu dibibir. Memang dingin tapi menyenangkan! Ada pula cara lain yang tak kalah seru dari itu, yaitu kalian dan pasangan berciuman serta sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut. Rasakan sensasi dinginnya!

6. Earlobe Kiss

Mulailah cium pasangan kalian itu tepat di telinganya, tetapi jangan ada bersuara! kamu cukup dengan hembusan nafas kamu saja karena jika dengan suara kalian akan membuatnya terperanjat.

7. Quickie Kiss

Ciuman singkat ini biasa nya diberikan jika pasangan kalian sedang sibuk dan ingin pergi bekerja. yang dapat kalian berikan di saat itu adalah ciuman ini. Cobalah kecup hidungnya setelah itu kecup bibirnya. Ciuman ini juga hanya membutuhkan waktu tidak satu detik saja!

8. The Whipped Cream Kiss

Jika kalian ingin mencobanya, maka celupkan jari kalian ke dalam whipped cream, lalu jilat jari kalian dengan perlahan. Selanjutnya kalian dan pasangan pun saling berpelukan dan berciuman, ciuman ini terasa manis karena di dalam mulut kalian masih tersisa citarasa dari whipped cream.

9. Foot Kiss

Ciuman ini adalah ciuman romantis yang penuh dengan 'tanda'. Mungkin akan terasa sedikit geli bagi pasangan Anda, tetapi cobalah untuk membuat dia tetap rileks, dan menikmati setiap ciuman kalian. Caranya, pijat-pijat saja dulu kakinya sembari dengan dielus lalu mulailah aksi ciuman kalian dari bawah ke atas.
 

10. Forehead Kiss

Disebut juga sebagai ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa pun. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu seseorang.

11. French Kiss

French Kiss atau bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian kalian dan pasangan dalam memainkan lidah.

12. Fruit Kiss

Ciuman yang menggunakan potongan dari buah (anggur, stroberi, atau yang lainnya). Caranya: Letakkan buah tersebut di antara mulut kalian lalu dekatkanlah mulut kalian pada buah itu. Dan gigit buah setengahnya sampai bibir kalian dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan penuh bergairah.

13. Hand Kiss

Cobalah dengan mencium punggung tangan pasangan Anda dengan mesra lalu merambat ke bagian atasnya.

 

14. Lick Kiss

Yakni sebelum melakukan ciuman berlangsung, mainkan lidah kalian pada bibir pasangan. Dan jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah kalian tersebut masuk ke dalam mulutnya. Wow!

15. Talking Kiss

Saat berciuman cobalah untuk mengobrol atau kalian mengucapkan I love you di dalam mulutnya. Hmm, suasana dalam berciuman semakin terasa romantis saat itu.

16. Sip Kiss

Sebelum mencium dia, cobalah untuk mengambil seteguk minuman favorit kalian. Lalu cobalah tumpahkan itu di dalam mulutnya. Setelah itu lumat bibirnya dengan perlahan dan biarkan saja si dia menikmati ciuman kalian.

17. The Buzzing Kiss

Ciumlah yang dilakukan di belakang telingannya dengan perlahan lalu dan lakukan dengan suara geraman dan dengungan mesra menuju ke lehernya. Coba gigit-gigit lehernya dengan perlahan sampai kalianpun menemukan mulutnya.

18. Vacuum Kiss

Ciuman ini dilakukan sambil meniup mulut pasangan Anda hingga sampai pipi penuh dan mengembang. Lalu kempiskan sehingga ada angin bertiup bolak-balik di dalam mulut kalian ke mulut pasangan. Tapi jangan lupa gosok gigi dulu ya dan hati-hati awas masuk angin!

19. Tongue Sucking

Ciuman ini merupakan variasi dari ciuman French Kiss, ketika kalian dan pasangan saat itu saling memainkan lidah, sesekali cobalah hisaplah lidahnya. Pasti si dia akan merasa lebih seksi dari pada biasanya.

20. Nip Kiss

Ciuman ini dilakukan dengan erotis dan penuh sensasi. Saat sedang berciuman, sesekali gigitlah bibirnya. Lakukan dengan benar ya dan jangan lah coba-coba membuatnya menjerit kesakitan.

21. First Kiss

Ciuman yang dilakukan kaku, dan penuh perasaan seperti waktu saat pertama kali kalian berciuman. 

Tips ini tidak dianjurkan bagi yang belum mempunyai pasangan yang sah ya, karena jika kita mempunyai pasangan yang halal tentu hal tersebut jauh lebih indah.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon