Sunday, November 15, 2015

Modus Pria Ini Mengintip Rok Wanita di Jepang


Kepolisian Jepang, menangkap seorang pria karyawan swasta yang berusia 28 tahun karena bersembunyi di dalam gorong-gorong untuk mengambil gambar-gambar tak senonoh pejalan kaki wanita di Kobe. Masalahnya, ini bukan pertama kali nya si laki-laki berbuat cabul seperti itu.

Dikutip dari Tokyo Reporter, Yasuomi Hirai menggunakan telepon pintarnya untuk merekam rok seorang seniman wanita berusia 37 tahun ketika sedang melintas di atas gorong-gorong yang menjadi tempat persembunyian pria tersebut.
dikutip dari Sankei Shimbun, menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terjadi di dekat kantor pos di kawasan belanja Okamoto. Korban kemudian menelepon polisi setelah melihat rambut tersangka menyembul keluar dari kisi-kisi dan merekapun saling bertatapan.
 
Petugas datang ke tempat kejadian dan memeriksa telepon pintar milik tersangka. Di dalamnya ada sejumlah video dan foto celana dalam yang diambilnya darisejumlah wanita.
Tersangka kemudian mengaku bahwa ia telah berada di dalam gorong-gorong sedalam 60 sentimeter itu selama 5 jam sejak jam 3 dinihari. Ia juga mengakui dakwaan telah menyebabkan gangguan umum kepada pejalan kaki.

Pada tahun 2013 lalu, Hirai ditangkap karena modus yang sama, yaitu merekam rok seorang wanita di dekat Universitas khusus wanita, Konan. Jangan ditiru ya.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

2 comments:


EmoticonEmoticon