Monday, November 30, 2015

Mungkinkah Ini Bukti Zayn Malik dan Gigi Resmi Berpacaran?

Setelah tidak beberapa lama putus Joe Jonas, Gigi Hadid justru kini dikabarkan sedang dekat dengan salah seorang mantan personel One Direction, Zayn Malik. Entah bagaimana ceritanya, sesuai dengan rumor yang beredar, dua sejoli ini kini memang sudah benar-benar menjadi sepasang kekasih.
Rumor ini juga diperkuat dengan munculnya berbagai potret dari mereka yang tertangkap kamera saat sedang berkencan. Tak lama setelah itu, khalayak publik pun dibuat terus penasaran dengan status yang mereka jalin sebenarnya.
Seperti yang dikutip dari Daily Mail, Zayn juga baru saja mengunggah sebuah potret selfie nya ke akun Twitter miliknya. Disana kelihatan ia sedang memakai kacamata.


Zayn pakai kacamata miliknya gigi? Apa benar mereka sudah pacaran? © twitter.com/Zayn Malik

Kacamata ini juga pertama kali digunakan oleh Gigi pada saat ia sedang pergi kencan dengan Zayn saat itu, tepatnya di The Nice Guy, Hollywood pada Selasa (24/11) kemarin. Tak heran jika akhirnya foto inipun langsung menjadi perbincangan para follower-nya di Instagram miliknya.
Salah seorang follower-nya menuliskan komentar, "Zayn sedang kenakan kacamata milik Gigi di foto selfie itu, bye." Komentar itupun diikuti dengan beragam komentar yang menjadikannya sebagai bahan perbincangan.
Sampai saat ini, belum ada respon baik dari Gigi maupun Zayn enggan memberikan konfirmasi kepada media terkait dengan status mereka yang sebenarnya bagaimana. Kalau sudah begitu sih, mungkinkah kacamata ini merupakan bukti jika sebenarnya mereka sudah menjadi sepasang kekasih? Hmm, kalau menurutmu bagaimana?

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

Comments


EmoticonEmoticon