Penelitian: Setiap Wanita Normal Tertarik pada Sesama Jenis

Penelitian: Setiap Wanita Normal Tertarik pada Sesama Jenis


Walaupun seorang wanita mulai dari keci sudah menggilai laki-laki, namun ia pasti memiliki ketertarikan terhadap sesama jenis lebih seperti yang tidak disadarinya. Itulah itulah hasil pemuan studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology pada penelitiannya tersebut.


Kesimpulan hasil penelitian ini ditemukan setelah 345 wanita baik normal maupun lesbian ditanyai mengenai ketertarikan seksual dengan menonton video seks. Lalu, para peneliti mencoba melacak apa yang paling membuat para wanita antusias untuk melihat saat sedang menyaksikan film seks itu.

“Kami melihat perempuan, dalam berbagai tingkat secara signifikan terangsang oleh wanita yang ada dalam video panas itu,” terang penulis utama studi ini Gerulf Rieger seperti yang dikutip liputan6.com.

Namun, penemuan ini diperoleh dengan berbagai keterbatasan. Pertama, sebagian besar respondennya adalah wanita berkulit putih dengan pendidikan tinggi yang berasal dari negara penganut liberalisme. Kedua, penelitian ini dilakukan dalam laboratorium sehingga mungkin hasilnya berbeda ketika dilakukan secara induvidual.
Sehingga peneliti mengatakan bahwa kesimpulan penelitian ini mungkin akan mendapatkan hasil berbeda dengan wanita yang latar belakangnya berbeda pula.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Thanks for your comment