Warung Ini Gratiskan Makanan Untuk Orang Bernama Agus

Warung Ini Gratiskan Makanan Untuk Orang Bernama Agus

Menjadi pengusaha, terutama di bidang kuliner tentu harus dituntut dengan rasa yang enak mengundang selera. Selain itu pengusaha juga harus pandai menarik pembeli. Ide para pengusaha jaman sekarang ini pun memang berbagai macam cara, untuk menarik atau mendapatkan mereka akan berusaha keras untuk memutar otak mendapatkannya.  Saat ini ada beragam cara  yang digunakan oleh pengusaha untuk mempromosikan produknya. 

Seperti warung bakso di Jalan Pemuda No 07 Kediri, Jawa Timur ini misalnya. Nama warung itu adalah Bakso Klenger Mas Agus. Cara promosi yang sangat unik yaitu makan gratis untuk setiap pelanggan bernama Agus.
Syaratnya ialah hanya dengan menunjukan KTP atau SIM yang membuktikan kalai kamu bernama agus maka kamu sudah bisa untuk makan gratis disana, gratis ini tidak hanya sekali loh, tetapi seumur hidup!
Seperti dikutip dari Tribunnews, Hal itu jelas tertulis disana yaitu, “Yang namanya Agus makan gratis seumur hidup.”



Ternyata bukan hanya untuk orang yang bernama Agus saja loh tetapi juga untuk bagi Anda yang sedang ulang tahun, jadi saat Anda sedang ulang tahun bukannya Anda yang bayar tetapi Anda justru dapat makan gratis, beruntung sekali ya orang yang bernama Agus di sana. Cara yang mas Agus lakukan ini terbukti membuat warungnya laris dan di kenal masyarakat. Cara yang cukup unik dan jarang terpikirkan oleh orang lain.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment