Sedih, Modus Pesan Makanan Driver Gojek Dikerjai dengan Alamat Palsu

Sedih, Modus Pesan Makanan Driver Gojek Dikerjai dengan Alamat Palsu

Pengusaha resto pada Sabtu (31/10), mengunggah status di media sosial  yang membuat iba siapa saja yang membacanya. Bagaimana tidak, seorang Pengemudi Go-Jek mendapatkan pesanan melalui layanan order take away untuk 20 porsi iga bakar madu dari restorannya.

Saat itu pengemudi Go-Jek tersebut langsung menuju ke tempat pemesanan makanan di restoran pengusaha itu. Dengan bermodalkan uang pribadi, bapak pengemudi Go-Jek tersebut membayar harga hingga ratusan ribu rupiah dengan harapan akan dibayar ketika sampai di rumah pembelinya nanti.

Namun pemesan Go-Jek ini keterlaluan dengan memberikan alamat palsu, sehingga bapak Go-Jek yang sudah tua itu harus memutar dan berkeliling komplek hingga selama 4 jam namun tidak juga tampak, akhirnya dia memutuskan untuk balik kembali ke restoran tersebut.

Begitu sampai di restoran, pihak resto kaget karena selama ini mereka juga sering mendapatkan orderan dari Go-Jek. Lantas bapak tersebut menceritakan kejadian yang di alaminya. Karena iba melihat kondisi bapak tersebut pihak restoran pun menerima kembali order itu ditambah dengan ongkos yang harus dibayarkan konsumen palsu itu. Bapak itu juga dari tadi pagi belum makan terlihat pucat, untungnya pihak restoran berbaik hati dan memberikan bapak tersebut makan gratis.

Berikut ini merupakan hasil selengkapnya
Driver GoJek Tua Dikerjai Beli 20 Porsi Iga Bakar Dengan Alamat Fiktif 2
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment