Persib Menang, Walau Sempat Tertinggal Lawan Persela

Persib Menang, Walau Sempat Tertinggal Lawan Persela







Walaupun sempat tertinggal, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-3 dalam laga babak penyisihan grup C Piala Jenderal Sudirman di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada hari Minggu, 15 November kemarin.
Persela bermain cepat dan langsung unggul tak lama setelah babak pertama dimulai, Zainal Arifin yang datang dari lini kedua mengejutkan barisan pertahanan Persib dengan tembakannya pada menit ke-14. 1-0 untuk Persela. Persib membalas melalui gol Febri hanya berselang delapan menit kemudian. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga turun minum saat pertandingan.


Memasuki babak kedua, Persela kembali unggul melalui gol Jusmadi pada menit ke-57.
Setelah unggul, Persela menerapkan strategi pressing ketat ke Persib. Pemain Persib yang membawa bola ke wilayahnya langsung dikepung lini belakang Persela. Persib pun kesulitan mengembangkan permainan.
Namun tim Maung Bandung, membuktikan mental juara mereka. Pada menit ke 83, Makan Konate sukses membawa Persib untuk menyamakan kedudukan. 2-3 untuk skor kemenangan Persib Bandung atas Persela Lamongan.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment