Saturday, November 21, 2015

Hal Heboh dari Pernikahan Elly Sugigi dan Rezky Aditya KW





Pernikahan artis lucu Elly Sugigi dan Ferry Anggara menuai komentar para netizen. Pasalnya suaminya brondong Ely itu mampunyai wajah ganteng yang sekilas mirip dengan bintang sinetron Rezky Aditya. Selain itu usia kedua pasangan ini juga terpaut cukup jauh. Elly ternyata 20 tahun lebih tua daripada Rezky Aditya KW tersebut. Berikut ini merupakan hal heboh dari pernikahan Elly Sugigi.


 Suami Elly digosipkan kabur setelah malam pertama

Malam pertama merupakan semacam ritual wajib bagi pasangan yang baru menikah, Ferry pun dikabarkan kabur dan meninggalkan sang istri. Beberapa waktu kemudian Ely mengungkapkan isi hatinya seperti yang dikutip dari Instagram miliknya.
"Ow gtu caranya di tlpn gk aktif, tlpn ke kmpung gk ada ..ok bye aja loh dimata gw," tulis Ely Sugigi.
Elly pun mengklarifikasi pernyataan tersebut, dia mengatakan kalau sebenarnya Ferry sempat pergi ke kampung halaman untuk menjenguk bapaknya yang terbaring sakit dan sudah memberikan kabar sebelumnya terkait kepergiannya itu.

Pamer foto mesra di ranjang


Gosip akan perpisahanpun mereda, setelah Ely Sugigi pun pamer kemesraan dengan sang suami di Instagram. Wanita 44 tahun tersebut mengunggah foto selfie saat tidur bareng suaminya.

"Good night. Sekarang bobo ada yang nemenin nih. Besok bangun pagi syuting Dahsyat," tulis Elly.

Dalam foto tersebut tampak Elly sedang berbaring saat itu dan sambil tersenyum bahagia, sementara sang suami sedang tertidur pulas di sampingnya. Foto ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari para follower yang di milikinya.

Ingin operasi plastik biar cantik

Saat ditemui di salah satu klinik kecantikan, Elly pun sempat mengaku kalau dirinya ingin melakukan operasi plastik agar bertambah kecantikannya. Elly tidak menolak jika ada kesempatan untuk melakukan perawatan dan menjalani oplas tersebut.

Ely juga ingin mengubah bentuk hidungnya. Tetapi dia tidak akan melakukan operasi pada bagian gigi. Menurut Ely, bagian dari gigi adalah sumber keberuntungan/hoki baginya. Oleh sebab itu, dia ingin tetap mempertahankan bentuknya sampai kapanpun juga. Untuk saat ini, Elly mengaku tengah menjalani perawatan bagian wajah agar pipinya semakin tirus dan matanya menjadi lebih indah dari sebelumnya.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon