Tuesday, November 17, 2015

Hal Salah yang di Anggap Benar dalam Kehidupan Sehari-Hari


Tahukah Anda, sesuatu yang kita lakukan dalam sehari-hari ternyata belum tentu benar. Banyak orang melakukan ini karena sudah menjadi kebiasaan dimana-mana, mungkin Anda salah satunya. Berikut ini adalah hal yang salah tetapi dianggap benar di masyarakat.

1.Menutup makan plastik

Biasanya kita menggunakan karet gelang untuk menutup kembali kemasan plastik yang telah dibuka, padahal dengan cara seperti ini semut akan dengan mudah masuk ke dalam kemasan yang kita tutup. Untuk itu, lebih jika kita menggunakan tutup botol sebagai penutupnya.

2.Membersihkan blender

Membersihkan blender cukup dengan mengisi blender dengan air, jadi kita tidak perlu melepas dan memasangnya kembali.

3. Melipat celana

Cara yang benar dan tepat untuk melipat celana yaitu ikuti jahitan pada bagian celana untuk melipat celana, dengan begitu, jahitan celana tidak rusak dan terlihat lebih rapi.

4.Mengupas Kulit kentang

Apakah kamu kesulitan dalam mengupas kulit kentang? sebenarnya cukup dengan merendam kentang kedalam air mendidih, setelah itu celupkan kentang ke dalam air es, maka kulit kentang pun akan lepas dengan sendirinya, mudah bukan?

5.Mengikat Tali Sepatu

Banyak sekali orang-orang tidak pernah memperhatikan cara mengikat tali sepatu yang benar sebaiknya ikat tali sepatu dengan cara horizontal, bukan dengan cara vertical atau keatas.

6.Cara Menggunakan Pelembab wajah

Kebanyakan orang dari kita mengusap-usapkan saat tengah menggunakan pelembab pada saat memoleskannya pada wajah, sebenarnya cukup hanya ditepuk-tepukan saja pada wajah.

8. Olahraga push up

Ini adalah hal yang paling sering salah dilakukan. Cara yang benar saat melakukan push-up, posisi badan harus lurus dan tekanan berpusat di lengan dan perut.

9.Memotong buah manga

Cara mengupas dan memotong buah manga dengan cara yang benar dan praktis, yakni dengan cara dibentuk menyerupai kubus terlebihdahulu, baru kemudian dikupas.

10. Makan apel

Cara yang paling benar dalam mengkonsumsi apel dengan cara memakan dari bagian bawah lebih dulu bukan malah dari samping.

11. Memegang pulpen


Begitu banyak gaya dalam memegang style, namun ternyata cara memegang pen yang paling benar adalah seperti pada gambar diatas, dimana body pen tidak dipegang terlalu ke bawah.

12. Memasang Eearphone

Terlihat sangat ribet, namun seperti inilah ternyata memasang earphone dengan benar, bagian kabel melingkari telinga sehingga tidak mudah lepas.

13. Memotong semangka

Kebiasaan kita saat memotong semangka dengan cara membelah, lalu memotongnya kembali, ternyata ada cara yang lebih praktis dengan cara memotong semangka dalam bentuk berdiri cara ini lebih cepat praktis.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon