7 Potongan Rambut Dengan Motif Terunik di Dunia

7 Potongan Rambut Dengan Motif Terunik di Dunia

Pangkas rambut, adalah hal yang dilakukan oleh semua orang agar rambut kelihatan rapi dan lebih enak dipandang dari sebelumnya. Tapi apa jadinya jika setiap kali kita memotong rambut dengan motif unik yang dilakukan oleh orang-orang berikut ini:


1. Wajah Seseorang

Hahaha, Pria ini sukses menipu banyak orang dengan model rambutnya itu. Unik, rambutnya berbentuk seperti wajah manusia dan ia memakai jaket untuk menutupi wajah aslinya sehingga tampaklah hasilnya seperti gambar tersebut.

2. Cicak di Kepala

Sebenarnya pria ini memangkas rambutnya dengan model gaya rambut mohawk. Akan tetapi ada hal yang aneh dari pangka tersebut ialah ia membentuk pangkasnya itu seperti cicak yang menempel di atas kepalanya, din diberi warna hijau. sungguh unik bukan?

3. Lapangan Bola

Mungkin berikut iniadalah contoh pecinta bola sejati, karena dia memangkas rambutnya dan mewarnainya serupa dengan bola dengan bagian atasnya diberi warna hijau.

4. Motif Kulit Macan

Motif berikut ini adalah motif hewan macan, seperti yang terlihat digambar sepertinya ia adalah seorang wanita yang menyukai gaya pangkas rambut pendek, ya. Bagaimana ladies berani mencobanya?

5. Tato Warna Warni

Pemuda yang satu ini terkenal di Jepang dengan fashionnya yang menyeleneh, namun ini justru membuatnya terlihat keren dan berani. Ia mengecat warna putih rambutnya dan bagian sampingnya dicukur dan diberikan wara biru terang dengan gambar hati ungu di bagian tengahnya.

6. Kartu di Kepala

Kelihatannya bukan hanya pecinta bola saja yan mengabadikan hobinya di potongan rambut, tetapi pria satu ini membuat rambutnya terlihat seperti 4 kartu As dengan memngkas pendek rambutnya. Mungkin hobi pria ini adalah bermain poker, sehingga ia memangkas rambutnya seperti itu.

7. Ada Laba-Laba

Yap, seperti yang kamu duga, ini bukanlah laba-laba raksasa yang sedang hinggap dikepala seorang pria melainkan pangkas rambut pria tersebut yang dibentuk sedemikian rupa sehingga tampaklah rambutnya seperti laba-laba itu. Menakjubkan bukan?
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment