Sunday, November 22, 2015

5 Model Tercantik Asal Brasil


Brasil, nama ini tentu bukan terdengar asing lagi bagi kita apa lagi tuah rumah Piala Dunia 2014 ini, memiliki banyak pemain bola hebat yang terkenal di seluruh di dunia. Bukan hanya itu ternyata Brasil juga penghasil wanita cantik. kecantikan dengan kulit yang erotis merupakan suatu nilai tambah tersendiri bagi wanita tersebut.
 1) Alessandra Ambrosio

Ambrosio adalah seorang Top Model Victoria Secret, sebagai seorang model Victoria tergolong sebagai model yang sukses. Banyak lelaki juga yang jatuh hati pada model satu ini.

2) Adriana Lima

Andriana mulai di kenal publik sejak dia memenangkan penghargaan Supermodel Brasil  di usia 15 tahun, sebelum meraih dia posisi runner up di kompetisi Supermodel Dunia pada tahun berikutnya. Di usia 19, ia telah menjadi salah satu malaikat dari Victoria Secret. Dia juga saat ini menjabat sebagai juru bicara salah satu merk kosmetik yang paling populer di dunia 2003-2009. Namun, banyak lelaki yang patah hati karena sekarang ia sudah menikah dengan pemain basket Serbia yaitu Marko Jaric.

3) Ana Beatriz Barros


Ana Barros adalah model edisi swimsuit Sports Illustrated selama tujuh tahun mulai dari tahun 2002. Dia juga merupakan salah satu model dari Victoria Secret, Chanel, bebe, Guess dan fashion line JLO dari superstar Jennifer Lopez, ungguh prestasi yang luar biasa.

4) Daniela Sarahyba Fernandes


Daniela pertama kali muncul di cover majalah  saat itu dia baru berusia tiga tahun, bersama ibunya ditampilkan dalam Pais & Fiolhos. Pada usia 12 tahun, ia memulai untuk bersaing dalam kontes modeling. Dia merupakan seorang reguler dalam edisi swimsuit Sports Illustrated selama enam tahun mulai dari 2005.

5. Isabeli Bergossi Fontana


Saat Fontana baru berusia 14 tahun Ia pindah ke Milan, setelah membuatnya ke final kontes Elite Model di negaranya. Tugas yang menarik banyak menuai kontroversi karena sebenarnya melanggar sumpah merek hanya menggunakan model yang berusia minimal 18 tahun untuk menjadi model. Lalu dia muncul Ralph Lauren, Valentino dan Versace. Sekarang Fontana merupakan salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia berkat prestasinya di dunia model.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon