8 Model Tercantik Asal Jepang

8 Model Tercantik Asal Jepang

Ilustrasi

Berikut ini adalah model super cantik asal jepang:

1. Rie Miyazawa

Model satu ini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap dunia modeling Jepang itu sendiri. Saat masih berusia 11 tahun, ia memulai karirnya yang akhirnya mencapai popularitas nya di tahun 1996 saat dirinya menjadi reporter pada Festival Film Cannes di negara China. telusuri juga

2. Yumi Sugimoto


Yumi Sugimoto adalah aktris, model dan gravure idol asal  negara Jepang. Ia mulai berkarier di dunia artis sejak tahun 2002 silam, dan ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial tokusatsu dan serial drama: sebagai “Shizuka Koiwai” dalam Boys Esté, dan juga sebagai “Miu Sutou / Go-on Silver” dalam serial Super Sentai Engine Sentai Go-onger. Ia pun juga sering memainkan peran-peran kecil dalam program varietas dan teater drama musikal di negaranya Jepang.

3. Kyoko Fukada

Artis Jepang Kyoko Fukada pertama kali debut pada tahun 1997 dengan penampilan pertamanya sebagai tokoh Kazune pada serial drama Sore Ga Kote Da! Film perdananya adalah Ring 2.

4. Nozomi Sasaki

Nozomi Sasaki masuk ke dalam daftar gadis Jepang yang paling dicari. Ia memulai karirnya sebagai super model dan setelah meraih popularitas ia kemudian menjadi seorang penyanyi. Keputusan ini dianggap yang terbaik dalam karirnya mengingat besarnya antusias penggemar J-Pop semenjak kehadirannya di industri tarik suara di Jepang hal itu juga membuat namanya semakin melambung tinggi.

5. Leah Dizon

Leah Dizon sudah memulai karirnya di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di negara Jepang dibandingkan saat ia bernyayi di Amerika Serikat. Ia juga sering berpose sebagai model dengan pakaian bikini.

6. Maki Horikita

Maki Horikita adalah seorang aktris Jepang. Maki Horikita memulai karirnya pada umur 15 tahun sebagai U-15 Idol. Sejak saat itu mulai membintangi berbagai drama, film dan iklan. Filmnya yang terkenal antara lain Hanakimi. Dia berperan menjadi perempuan yang menyamar menjadi seorang laki-laki karena bersekolah khusus para pria di Jepang.

7. Miss Lia

Miss Lia merupakan model Jepang yang berasal dari Taiwan, model ini terkenal karena kecantikannya sebagai seorang model.

8. Keiko Kitagawa

Keiko adalah aktris asal Jepang yang dulu pernah berprofesi model. Pengalaman akting pertamanya adalah sebagai Sailor Mars dalam tayangan live-action Sailor Moon berjudul Pretty Guardian Sailor Moon (2003-2004), dan setelah itu Keiko mulai meninggalkan dunia modeling dan memasuki dunia akting.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment