Wednesday, November 18, 2015

Bosan 6 Tahun Menjomblo, Wanita Ini Nikahi Dirinya Sendiri



Pasangan adalah hal yang penting di dalam kehidupan, namun ternyata tak menjadi penghalang jika tidak mempunyai pasangan untuk melangsungkan pernikahan. Lihat saja wanita asal Inggris bernama Grace Gelder yang memutuskan untuk mengikat janji suci dengan dirinya sendiri, 16 Maret lalu. Seperti pengantin kebanyakan, wanita yang berprofesi sebagai fotografer ini juga melakukan tradisi pernikahan seperti mengenakan gaun putih sampai melemparkan bunga.


Seperti yang dikutip dari detik.com, Ide gila tersebut dilatarbelakangi oleh kelelahan Grace untuk mencari pasangan hidup selama enam tahun. Selain karena keputusasaan dalam menemukan calon suami, peristiwa tersebut juga terinspirasi oleh sebuah lagu dari penyanyi Bjork yang berjudul Isobel.


Dikutip dalam situs pribadinya, Grace menikah tanpa pasangan di sebuah rumah pedesaan di kota Devon, Inggris. Sekitar 50 teman pun datang untuk menyaksikan momen bersejarah dimana Grace melamar serta mengucap janji pernikahan itu dengan dirinya sendiri. Lalu bagaimana dengan ciuman khas akad nikah? Ia menggunakan kaca untuk mencium diri sendiri. Setelah itu, Grace juga tak melupakan tradisi pelemparan bunga untuk para tamu yang masih single.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon