Hal yang Sering di Lakukan Anak Kost saat Keuangan Menipis

Hal yang Sering di Lakukan Anak Kost saat Keuangan Menipis

Inilah hal biasanya di lakukan anak kost, saat keuangan mulai menipis.

1. Nginap di Rumah Temen
















Punya rumah dengan makanan unlimited, merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Makanan tuh selalu adaaa saja. Kalo gak ada yang udah jadi, pasti ada yang instant. Nah, buat kamu yang anak rantau kan kalo bolak-balik ngerjain PR kan capek banget tuh ya. Makanya kamu nginep di rumahnya siapa kek gitu. Ikut makan malam dan sarapan plus makan siang satu kali, cukup tuh. Ibunya temen kamu juga pasti prihatin liat kamu yang jauh dari orang tua. Yang ada kamu disuruh nambah makan mulu pasti dah tuh, coba aja kalau nggak percaya.

2. Tagih Deposit Kamu di Orang Lain


Coba kamu ingat-ingat, kamu pernah minjemin duit ke siapa aja. Meskipun dengan wibawanya waktu itu kamu udah bilang, “Gak apa-apa, santai aja gak usah buru-buru balikinnya," sekarang waktu yang tepat tuh buat nagihnya.

3. Makan Mie Instan


Makan mie instant yang kaya akan karbohidrat ini, merupakan salah satu pilihan tepat saat keuangan kamu menipis. rasanya juga enak lho, kamu wajib mencobanya.

4. Cari Teman Senasib











Pilihan yang tepat jikalau kamu mencari nasi ampera yang murah, namun nasinya banyak, bisa segunung! hal itu bisa banget dimanfaatkan. Kamu cari aja temen yang senasib sepenanggungan yang lagi sama-sama kisminnya kayak kamu. Kamu pesen nasi padang sebungkus, jangan lupa kuah sama sayur dan sambel minta dibanyakin, bagi dua. Mau coba?

5. Cari Pacar


 





Nah ini tips yang paling ampuh, pacar itu?? Pacar itu pasti mau berbagi. Pacar pasti gak itungan. Pacar juga pasti perhatian. Makanya daripada kamu kelaparan atau kehabisan akal, ada baiknya kamu cari pacar, biar kebutuhan pangan kamu terpenuhi. Triknya adalah bukan selalu dibayarin si dia, tapi usahakan ke tempat makan yang porsinya banyak. Cewek kan biasanya gampang kenyang dan gak abis tuh makanannya, jadi bisa kamu ambil deh! Woohoo kenyangnya dobel tapi bayarnya tetap single ya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment