Inilah Solusi Saat Cewek Bilang "Terserah"

Inilah Solusi Saat Cewek Bilang "Terserah"


Anda mungkin sering mengalami hal ini saat wanita selalu mengatakan kata terserah tetapi kalau pilihan kita tidak sesuai dengan keinginannya, dia pun akan ngambek dan menyalahkan kita. Bingung, ya wanita memang sulit untuk dimengerti bagi kaum pria, tapi kalau pria sudah ngerti sifatnya yang satu ini bakal langgeng tuh cewek sama kamu.

Ingin penghasilan Jutaan Perhari? Baca Artikel berikut: disini

Baiklah saya akan coba paparkan beberapa contoh misalnya kita lagi jalan sama dia siang hari, dia bilang laper, lalu kita tanya mau makan apa? kalau dia jawab terserah, trus cowok kan biasanya suka cari yang murah apalagi saat kantong mulai mengering, kita ajak dia untuk ke warteg, sampai diwarteg gagmau makan, cemberut sampai pulang.
Solusi: Kalau cewek tipe beginian, kalian coba untuk tawarkan beberapa tempat dulu atau mau makan apa atau tempatnya dimana. Jangan langsung pergi ke warteg. Tapi kalau kasus seperti ini lebih ribet lagi kalau ditanya semua jawabannya terserah. Hmm, bagaimana coba mau jawabnya, cewek memang selalu benar ya.


Contoh selanjutnya adalah saat kamu telponan sama doi, kamu mau pamit main sama teman-teman kamu. Kamu coba pamit sama dia mau main fustsal misalnya, trus dia jawab terserah, kamu pun menjawab ok mendengarnya, mendadak dia langsung matikan telpon.
Solusi: Kamu seharusnya tanya dulu dia besok mau kemana, mau jalan sama kamu, coba kamu jelaskan baik-baik kalau selesai kamu main futsal kamu bakalan ngabarin dia lagi, sebenarnya cewek melakukan hal itu karena dia masih mau ngomong sama kamu tapi menurut dia kamu gak punya waktu untuk ngobrol sama dia. 

Ingin penghasilan Jutaan Perhari? Baca Artikel berikut: disini

Contoh selanjutnya adalah saat kamu ngajak dia jalan, semua tempat yang kamu tawarkan dia bilang terserah, trus kamu ajak dia jalan ke kost teman kamu, lumayan kan sekalian main game, teman kamu itu punya PS 3 misalnya. begitu sampai disana dia langsung marah-marah dan minta di antar pulang.
Solusi: Terserah sih terserah, tapi kita juga di tuntut untuk menggunakan insting kita sob, saat jalan sama cewek jangan kamu ajak dia ke tempat kamu biasa nongkrong. Coba ajak dia ke tempat-tempat romantis atau ke mall.

Ingin penghasilan Jutaan Perhari? Baca Artikel berikut: disini
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment