Heboh! Gadis Cantik Penjual Pecal Mirip Nabilah JKT48

Heboh! Gadis Cantik Penjual Pecal Mirip Nabilah JKT48

Anda wota sejati? pastinya kenal dengan sosok Nabila di JKT48 namun tahukah Anda? ada seorang penjual pecal yang mirip dengannya. Tidak percaya? lihat berita selengkapnya.
Dunia netizen baru saja dihebohkan perihal beredarnya foto seorang gadis cantik penjual pecel. Foto gadis cantik yang diduga dari Kendal ini bak virus merebak di sosial media.
Belum diketahui pasti nama penjual pecel cantik ini, tapi yang jelas foto ini sudah di share oleh ribuan orang pengguna Facebook.
foto gadis cantik penjual pecel ini mulanya diupload di sebuah komunitas Facebook bernama Facebooker Kaliwungu.
Tidak beberapa setelah foto gadis cantik berbaju kuning ini diunggah di media sosial, respon dari para pengguna Facebook pun banyak.
Tampak dalam foto tersebut, gadis cantik, putih mengenakan baju kuning ini sedang menyiapkan nasi untuk dibungkus dan ditemani seorang wanita lain berbaju merah.

Foto penjual pecal cantik yang menghebohkan

Foto ini mendapat beragam komentar dari para pengguna Facebook, dan sejumlah orang mengaku pernah bertemu dengan gadis cantik penjual pecel ini,
“Nggak heran kalo ceweknya masyarakat Kendal ayu, jangankan yg jualan pecel,sing tiap hari matun juga ayu” tulis salah satu pengguna Facebook.

Walaupun tidak diketahui nama gadis cantik ini, namun fotonya bikin heboh netizen lain merasa kagum dan salut, karena biasanya gadis cantik yang menurut dia lebih menjual kecantikannya seperti bekerja di bar, cafe, dsb.
“salut,,jaman sekarang jarang ada wanita seperti itu,,karena kebanyakan cewe sekarang kecantikannya untuk mencari uang,seperti krja di bar,cafe,jdi pemandu karaoke,ato malah jadi lonte,,tpi q salut ma mbak itu,,cantik,tapi sederhana,mau kerja menjadi penjual pecel,,yg penting halal mbak,,,bapak ibumu pasti senang dengan kesederhanaanmu.” tulis Awan dalam komentarnya mengenai perihal foto tersebut. Hmm, bagaimana menurutmu?
 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment