Saturday, November 21, 2015

Ini Ruginya Jikalau Kamu Mempunyai Pacar Cantik


Semua lelaki normal di dunia ini tentu ingin memiliki pasangan yang cantik, baik itu dari segi fisik ataupun sifat yang dia miliki. Namun, tidak selamanya memiliki pacar yang cantik rupawan membuat kita bahagia berikut ini akan saya paparkan apa saja ruginya kalau kita mempunyai pacar cantik.

1. Posesif

Memiliki pacar cantik merupakan cobaan tersendiri. Misalnya saat sedang jalan selalu ada mata lelaki yang melihat kecantikan pacar Anda. Apalagi kalau tiba-tiba Anda ingin pergi ke toilet lalu setelah itu Anda lihat ada cowok yang mau mendekati pacar Anda, itu bisa membuat Anda lebih posesif. Apa penyebab hal itu terjadi? karena ada rasa takut kehilangan wanita yang Anda cintai. Sebenarnya, wanita tidak suka dengan pria yang posesif, jadi bisa saja akan berujung dengan berakhirnya hubungan.

2. Biaya Perawatan

Ya biaya perawan untuk wanita tidaklah murah, setiap wanita pasti ingin dirinya terlihat lebih cantik di mata kaum adam. Karena, kecantikan wanita sesuai dengan biaya perawatan mereka. oleh karena itu, jikalau Abda memiliki pacar yang cantik, siap-siapsaja untuk sering pergi ke salon ya.

3. Merasa Rendah Diri

Ini adalah hal selanjutnya yang sering di rasakan pria jika memiliki pacar canrtik. Apalagi kalau wajah kamu yang hanya pas-pasan, lalu berjalan dengan cewek kamu yang high class, bukannya bahagia kamu justru malah membuat diri kamu merasa rendah diri. Sebenarnya kamu tidak perlu malu, tetap santai dan tunjukan kalau kamu itu adalah pria yang paling beruntung di  dunia ini.

4. Berkelahi Dengan Pria lain

Nah, seperti contoh yang saya sampaikan di atas memiliki pacar cantik pasti banyak lelaki yang ingin mendekatinya, tetapi Anda tidak boleh main hakim sendiri atau malah langsung menghajarnya. Karena, bisa saja lelaki itu adalah teman kerja pacar Anda. Mempunyai pacar cantik justru cenderung membuat kita salah paham dan mudah curiga.

5. Rasa Takut Berlebihan

Perasaan takut yang berlebihan merupakan hal yang lumrah terjadi jika mempunyai kekasih yang cantik. Karena, kita akan sangat takut kehilangan dirinya, justru akan membuat kita menjadi seperti yang dia inginkan, hal ini tentu saja dapat mematikan sifat asli yang ada pada diri kita.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon