Sunday, November 22, 2015

6 Tempat Wisata Terindah di Dunia

Di dunia ini mungkin banyak sekali tempat yang terindah mulai dari ujung ke ujung dunia. Tapi berikut saya ambil beberapa di antara tempat terindah tersebut. 

1. AMALFI COAST -  ITALIA

AMALFI COAST - ITALY / ITALI
AMALFI COAST - ITALY / ITALI
Kota ini merupakan salah satu tempat paling indah di dunia dan penuh Inspiratif. Kota tersebut memiliki tempat-tempat wisata yang menarik seperti di Venice, Florence dan Roma dengan arsitektur khas masing-masing dan bervariasi nya.
Di sini juga terdapat pantai ini nan terasa sempurna seperti Pantai Amalfi atau Danau Maggiore dan Alpen yang bisa menghubungkan Anda langsung dengan perairan.

2. LOIRE VALLEY  - PRANCIS / FRANCE

CHÂTEAU DE CHENONCEAU (LOIRE VALLEY) - PRANCIS / FRANCE
LOIRE VALLEY  - PRANCIS / FRANCE
Kota Paris memiliki suasana yang paling sempurna, romantis serta keagungan budaya meskipun ibukota negara Prancis ini mendapatkan banyak perhatian, Prancis menawarkan keindahan lebih banyak lagi. Yaitu sebuah desa yang mempunyai pesona yang berlimpah di dunia lama, dari seluruh kemegahan yang dimiliki Lembah Loire menuju ke verdant Provence. Lalu ada juga glamor Riviera dan jika Anda ingin melihat istana yang terbesar di dunia seperti (Versailles) dan museum (Louvre), maka di Paris lah tempatnya.

3. ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA

ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA
ULURU-KATA TJUTA NATIONAL PARK - AUSTRALIA
Australia ternyata lebih dari sebuah negara seperti yang ada di bayanganmu, Australia juga merupakan sebuah benua dan juga memiliki sebuah dunia sendiri, dari pedalaman serta Tjuta National Park Uluru-Kata tempat wisata ini merupakan tempat yang cantik untuk di kunjungi.

4. RIO DE JANEIRO - BRAZIL

RIO DE JANEIRO - BRAZIL
RIO DE JANEIRO - BRAZIL
Brazil merupakan pemilik salah satu kota yang paling indah di dunia (Rio de Janeiro) dan juga salah satu kota yang paling jelek (São Paulo) tapi Brasil memang benar-benar diberkati oleh alam karena memiliki pemandangan alam yang rupawan dan kota penghasil gadis cantik. The Amazon, sungai yang tak tertandingi, mustahil untuk membayangkan besarnya bagaimana, dan juga air terjun yang berbentuk tapal kuda dari Iguaçu yang teratur diawasi oleh pelangi juga merupakan pemandangan paling menakjubkan di dunia.

5. TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN

TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN / SOUTH AFRICA
TABLE MOUNTAIN - AFRIKA SELATAN / SOUTH AFRICA
 Salah satu kota yang paling indah di dunia ialah Cape Town. Cape Town yang memiliki Taman Nasional Kruger dapat memberikan Anda pengalaman terkesan karena keindahan alamnya.

6. BAVARIA - JERMAN

BAVARIA - JERMAN / GERMANY
BAVARIA - JERMAN / GERMANY
Mungkin negara ini diremehkan di dunia, namun Jerman adalah tempat sebuah dongeng dan permata arsitektur di dunia ini. Hai tersebut tidak selalu ditemukan di kota-kota terbesar seperti (Berlin, Frankfurt, Hamburg atau Cologne), tetapi  Munich memiliki daya tarik dan kota-kota kecil seperti kota Dresden, Leipzig atau kota Potsdam.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon