Konami Rilis Game Virtual untuk Para Jomblo Kesepian

Konami Rilis Game Virtual untuk Para Jomblo Kesepian



Jepang adalah negara yang memang dikenal sebagai negara yang memiliki ide dan kreativitas yang tinggi dan unik. Setelah sebelumnya membuat robot cantik bagi para pria kesepian, dan kini kabarnya orang Jepang menciptakan pacar digital atau berbentuk animasi bagi Anda untuk para jomblo.
Inovasi ini dibuat oleh Konami. Motivasi Konami untuk menciptakan pacar digital karena di Jepang banyak sekali pria-pria jomblo yang kesepian, ini tentu merupakan hal yang laku keras jika pemasaran game tersebut dirilis. Konami juga memutuskan untuk membuat 3 karakter pacar digital bernama Rinko, Manaka dan Nene yang dikemas ke dalam sebuah game bernama ‘Love Plus.'

Bukan hanya sekadar animasi gambar semata, namun pacar digital ini bisa memberikan ciuman, pegangan tangan dan bisa meninggalkan pesan-pesan romantis yang dikirim untuk para gamer. Bahkan kalau pesan dari Rinko, Manaka atau Nene tidak dibalas, mereka bisa marah layaknya manusia.
Jangan takut, tidak akan ada perselisihan dalam hubungan keduanya, karena Anda hanya akan berkomunikasi dan berpacaran dengan wanita-wanita virtual. Mereka akan merespon para pria dengan berlaku sangat manis. Lengkap dengan mata bulatnya dan wajah cantik yang sangat manis.
Ternyata game ini telah dimainkan oleh banyak pria, termasuk pria yang berusia sudah di atas 30 tahun. Sebenarnya mereka sudah menyadari kalau pacar-pacar mereka itu hanyalah sebuah game dan dalam bentuk virtual. Namun tak sedikit dari mereka yang kemudian terlena dan dimabuk cinta oleh karakter game tersebut. Walau bagaimanapun ini hanya game ya, kehidupan asli jangan dilupakan karena keasikan bermain game.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment