Pria Asal Inggris Ini Akan Jalani Cangkok Penis dari Lengan Tangannya

Pria Asal Inggris Ini Akan Jalani Cangkok Penis dari Lengan Tangannya




Seorang pria berasal dari Inggris, Andrew Wardle (40) terlahir tanpa penis sebentar lagi akan mendapatkan apa yang tak di impikannya selama ini. Andrew akan mendapatkan organ intim tersebut dari lengannya. 
Saat lahir, Andrew didiagnosis dengan bladder exstrophy, yaitu sebuah kondisi yang menyebabkan kandung kemih berada di luar tubuh. Kondisi tersebut membuatnya terlahir dengan testikel namun tidak memiliki penis layaknya pria normal.

"Saat aku kecil, hal ini tak menggangguku namun ketika aku beranjak remaja ini menjadi masalah sangat besar," aku Andrew tentang ketiadaan penisnya kepada laman People, Sabtu (14/11/2015).
Tertekan dengan kondisi tersebut, Andrew memilih untuk berpesta mabuk-mabukan dan konsumsi narkoba demi melupakan masalahnya.

Hingga pada akhirnya ketika berusia 33 tahun Andrew mengetahui adanya tindakan operasi yang bisa membuat penisnya seperti pria normal.
"Mereka mengatakan bisa membuatkan penis dengan mengambil beberapa bagian dari lenganku," kata Andrew.
Dokter yang menanganinya akan menggabungkan antara otot dan kulit yang dari lengan kanan untuk membuat penis yang dapat berfungsi penuh.
Andrew miliki harapan akan empat kali tindakan operasi yang akan dijalaninya tersebut. Walaupun Andrew tahu untuk bisa memiliki penis seperti laki-laki lain membutuhkan proses dalam jangka waktu yang tidak singkat.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment