Thursday, November 12, 2015

Makanan untuk Kurangi Stress saat Ketemu Mantan






Pernahkah Anda mengalami kondisi saat tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasih? Bagi sebagian orang, bertemu dengan mantan kekasih merupakan hal yang sebisa mungkin untuk dihindari. Sikap canggung bahkan selalu terbayang-bayang masa lalu bikin lebih susah untuk move on. Bahkan, bertemu mantan bisa memicu stres karena melihat mantan bersama kekasih barunya.
Lalu, apakah Anda perlu untuk selalu menyembunyikan diri? Bagaimana bila kondisi Anda benar-benar dalam kondisi harus bertemu mantan, seperti di sebuah pesta pernikahan teman Anda, atau di tempat kerja, dan di sekolah. Nah, supaya Anda tidak terlalu stres menghadapi situasi itu, konsumsi saja makanan ini. inilah makanan-makanan yang harus dimakan saat Anda bertemu mantan Anda.


Makanan yang kaya vitamin C

Makanan kaya vitamin C seperti buah stroberi, jeruk atau jambu memiliki dampak baik yang terhadap kadar stres. Maka banyak-banyaklah makan makanan ini sebelum bertemu mantan.

Roti bakar dengan selai alpukat


Makanan ini kaya karbohidrat dan lemak sehat yang dapat membuat Anda terus berenergi. Makanan ini juga cukup ringan untuk mencegah kembung.

Kacang-kacangan
 

Kacang banyak mengandung zinc, asam lemak omega-3, dan magnesium yang sangat baik untuk mengurangi rasa cemas dan stres. Sebelum berjumpa dengan mantan, mengunyah kacang mede atau almond bukanlah pilihan yang buruk.

Makanan yang mengandung probiotik


bertemu dengan mantan kekasih dapat memicu sebuah reaksi emosional dalam tubuh. Anda akan lebih tegang dan kadar stres di dalam tubuh meningkat. Makanan mengandung probiotik seperti yoghurt akan membantu mengurangi kadar stress Anda.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon