Teror Paris, Pengguna Facebook Ramai Ganti Foto Profil Ini

Teror Paris, Pengguna Facebook Ramai Ganti Foto Profil Ini

 
Para pengguna Facebook di seluruh dunia dapat menunjukkan rasa solidaritas mereka terhadap warga Paris dengan melapisi profile picture Facebook mereka dengan warna bendera Prancis, Merah-Putih-Biru khas negara tersebut.
Facebook baru saja memfasilitasi para penggunanya untuk  turut serta memberikan dukungannya terhadap warga Paris, Prancis, setelah sebuah teror menimpa kota tersebut pada 13 November 2015. Sebanyak lebih dari 150 orang meninggal akibat bom bunuh diri dan penembakan yang di sejumlah tempat kejadian di Paris.

Teror Paris, Pengguna Facebook Tunjukkan Solidaritas dengan  Profile Pictures Ini


Jika Anda ingin turut menunjukkan rasa belasungkawa  dan menunjukkan dukungan atau solidaritas Anda terhadap apa yang telah menimpa warga Paris, Prancis, Anda cukup dengan mencari teman Facebook Anda yang telah merubah profile picture mereka dengan  dengan warna bendera Prancis. Kemudian, Anda tinggal mengklik tombol 'Try it' yang ada di sebelah kanan box Anda saat bermain Facebook.


Anda dapat mengganti foto profile Anda dan juga merubah ukuran foto. Kemudian, klik 'Use as profile picture' dan akan secara otomatis, profile picture Anda akan berganti dengan yang baru dan hastag #PrayforParis mau coba?
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment