Sunday, November 15, 2015

Penampakan Wujud Peri Hebohkan Netizen


Penulis lagu dari Chester, Inggris menangkap rekaman dari makhluk yang mirip dengan tokoh peri dalam sebuah karakter di cerita rakyat Inggris.
Peri mungkin memiliki kekuatan magis, tetapi tampaknya mereka tidak bisa terbang dalam garis lurus.
Lucia Cordaro, (37) penemu peri tersebut, mengatakan bahwa ia melihat ke bawah, setelah berpikir bahwa seseorang telah melemparkan sesuatu ke jendela rumahnya.
Cordaro berkata, “Aku adalah orang yang cukup logis tapi aku pikir melihat adalah percaya.”
“Aku turun untuk melihat apa yang terjadi. Saat itu setelah jam 11 malam dan aku baru naik ke tempat tidur. Aku tinggal di rumah di ujung jalan dan aku bisa mendengar suara sepeda motor.
“Ada suara benturan pada jendela ruang tengah rumahku, dan kupikir seseorang telah melemparkan sesuatu ke jendela. Kena kau! kataku dalam hati karena aku tahu itu akan tertangkap di CCTV."
“Ketika aku melihat pada kamera, terlihat agak aneh, karena obyek yang terlihat lebih mirip peri daripada ngengat …”
“Aku mengulang dan mengulang rekaman tersebut beberapa kali tapi semakin aku melihatnya semakin aku yakin.”
“Ketika aku menunjukkan rekaman itu pada putraku yang berusia empat tahun, dia berkata ‘Wow’ dan tidak ada keraguan sama sekali dalam pikirannya.” Namun belum ada komentar atau penjelasan ilmuwan terkait hal tersebut.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon