Tips Agar Pacar Selalu Kangen dengan Kamu

Tips Agar Pacar Selalu Kangen dengan Kamu

Rata-rata pria jika lagi PDKT dengan wanita pasti menampilkan sikapnya yang sangat romantis, penuh perhatian, baik, dan lain-lainnya. Ini dilakukan agar perempuan tersebut terpikat padanya atau untuk modal cinta mereka.
Bukan hanya itu saja, pria yang  lagi PDKT dia pasti selalu lebih sering mengatakan rindu dan selalu ngajak bertemu. Biasanya, mereka rela datang dari jauh main ke rumah cuman untuk ketemuan saja. Katanya itulah pengorbanan cinta, tapi enggak tau sih apa itu tulus atau modus.
Masa PDKT memang dapat membuat wanita mabuk asmara, dikarenakan merasa dikangenin terus-terusan sama si dia. Tapi, coba aja kalau udah jadian bukannya rindu tapi malah keseringan buat ngilang.
Hal ini nih yang harus dicegah oleh para wanita ya. Oleh karena itu, berikut ini adalah tips agar selalu dikangenin pacar.
  
1. Berdandan yang cantik
Banyak wanita berpikir jika sudah menjadi pasangan tidak perlu lagi untuk berdandan yang cantik di depan dia. Sebenarnya dengan kamu selalu tampil cantik di depan dia akan membuat dia selalu kangen sama kamu. Jadi, buat lah ia selalu ingin melihat wajah kamu yang cantik, sehingga ia selalu kangen ingin ketemuan sama kamu.

2. Habiskan waktu bersama teman
Sering-sering aja menghabiskan waktu kamu dengan teman, jadi kalau misalnya ditanya bilang saja sedang jalan sama teman-teman kamu. Cara ini biasanya efektif saat kamu sering perhatian tetapi dia jarang respon dan kangen sama kamu, dengan kamu tiba-tiba berubah akan membuat dia rindu dengan kamu dan kangen ingin ketemuan. Tapi, kamu jangan abaikan dia, tetap beri perhatian tetapi cukup hanya melalui ponsel.

3. Beri kejutan






Jika kamu menginginkan kekasih kamu selalu kangen dengan kamu, kamu bisa juga dengan memberi kejutan padanya. Buatlah dirinya selalu penasaran dengan kejutan yang akan kamu untuk dia. Dengan begitu, otomatis ia akan selalu merasakan rindu dengan kamu dan kejutan yang kamu buat untuk dia.

4. Tarik ulur
Cobalah tips yang satu ini, tarik ulur perasaannya seperti bermain layang-layang. Disaat dia mengajak kamu untuk pergi kencan, cobalah jangan terlalu sering menerima tawarannya, cobalah kamu untuk menolak tawarannya buat dirinya penasaran apa alasan kamu tidak mau kencan dengannya. Disaat itu dia pasti akan selalu kangen kamu, dan kencan kamu juga akan terasa lebih spesial dengannya.

5. Jujur
Tips terakhir ialah jujur saja kepadanya tentang apa sebenarnya yang kamu rasakan. Cobalah untuk terus terang dan tanyakan saja apa alasan dia tidak lagi kangen dengan kamu. Mungkin saja dia sedang ada masalah sehingga dia bersikap dingin kepadamu selama ini, kejujuran juga bisa membuat hubungan kamu tidak ada kesalah pahaman. Tapi, bisa jadi juga ada sifat dari kamu yang dia tidak suka, jadi intinya kamu juga harus intropeksi diri dulu apa penyebab dia bersikap dingin terhadapmu, jika kamu rasa semuanya baik-baik saja maka mungkin baru kamu tanyakan soal itu kepadanya.

Mungkin sekian tips agar pacar selalu kangen dengan kamu, semoga bermanfaat ya.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Thanks for your comment