Tuesday, November 10, 2015

Inilah Nenek yang Awet Muda dan Berparas Cantik di Dunia

 ilustrasi :D

Memiliki wajah awet muda tentunya merupakan dambaan setiap wanita, namun karena bertambahnya usia kulitpun mulai kendur dan mengalami penuaan. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku kepada nenek-nenek ini. Kok bisa? simak liputan selengkapnya di bawah ini.

1. Stella Ralfini


Nenek yang satu ini menghebohkan publik karena kebiasaannya membuat facial wajah dengan sperma. Ia percaya bahwa sperma mengandung protein dan mineral untuk melawan penuaan dini. Sekarang ia berusia 67 tahun dan masih tampak segar dan awet muda.

 2. Candy Law


Candy Law, adalah model yang berasal dari hongkong ia tetap terlihat cantik walaupun usianya sekarang sudah menginjak 50 tahun. Walaupun sekarang ia sudah berumur tua, namun parasnya tetap cantik. ia mengatakan tips kecantikannya adalah sering memakan sayur-sayuran dan buah-buahan.

3. Apasra Hongsakula



Nenek yang berusia 68 tahun ini bernama Apasra Hongsakula. Ia pernah menjadi miss universe pada tahun 1965 yang berasal dari Thailand. Walaupun kini usianya sudah nenek-nenek, Apasra masih terlihat cantik, mulus, dan segar.
Banyak yang mengatakan bahwa ia melakukan operasi plastik, Namun Apasra membantahnya. Ia mengaku melakukan perawatan alami, menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya.
Selain memiliki paras cantik dan otak pintar, ternyata wanita satu ini memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dan saat ini ia juga memiliki klinik kecantikan.

4. Elle Macpherson



Nenek yang berumur setengah abad yang memiliki paras cantik dan tubuh seksi ini bernama Elle Macpherson. Walaupun usianya sudah menginjak 51 tahun, Elle masih terlihat cantik dan bugar.
Wanita pembisnis ini mengaku bahwa rahasia kecantikannya adalah perasan senang dan sering tertawa. Ia juga sering menggunakan Body Scrubs dan pelembab untuk kulitnya.
Sedangkan untuk menjaga tubuh terlihat seksi dan bugar yaitu dengan menerapkan pola hidup sehat, membiasakan tidur 8 jam sehari, meminum air putih sebanyak 3 Liter dalam satu hari, serta rajin berolahraga.

5. Masako Mizutani

Masako Mizutani, wanita asal Jepang ini memiliki wajah yang awet muda di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, tepatnya 47 tahun. Karena kecantikannya yang tampak abadi, banyak orang yang tidak mempercayai usia Masako.
Dengan kulit yang kencang dan halus, Masako terlihat seperti wanita berusia 20 tahun. Bahkan, Masako sering mendapatkan tawaran sebagai model iklan produk kecantikan,
Masako mengungkapkan bahwa rahasia kecantikannya yaitu melalukan perawatan kulit selama 5 jam, pola hidup sehat, dan berolahraga. Masako juga mengatakan jika ia tidak menyukai penggunaan make up sejak muda.

6. Liu Xiaoqing




Liu Xiaoqing adalah aktris papan atas China di era 1980’an. Wanita berparas cantik ini lahir pada tanggal 30 Oktober 1955. Dengan kata lain, saat ini usia Liu menginjak 60 tahun. Di usianya yang menginjak nenek-nenek, penampilan Liu masih sangat cantik dan awet muda. Bahka ia tampak seperti usia 30 tahun.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon