Wednesday, November 18, 2015

Situs Dewasa Pornhub Berniat Sponsori Klub Bola Asal Italia


Sebuah pemberitaan aneh merebak dalam sepak bola Italia. Situs dewasa ternama, Pornhub, dikabarkan siap untuk mensponsori salah satu klub sepak bola Italia dengan durasi 2 musim transfer atau satu tahun.

Belum diketahui apakah klub sepak bola yang namanya masih dirahasiakan tersebut sudah menerima tawaran dari Pornhub. Namun, menurut Corriere dello Sport mengklaim tawaran itu ditujukan untuk musim depan bukan sekarang.

Andai saja di terima, kesepakatan itu tentu dapat memicu kontroversi dalam dunia sepak bola yang erat kaitannya dengan kesehatan. Namun di lain sisi, seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, hal itu bisa juga menjadi hal yang menarik karena belum ada peraturan khusus tentang jenis sponsor yang boleh menukangi klub sepak bola di negara Italia.

Ini bukanlah kasus baru, karena Pornhub juga pernah mensponsori salah satu klub sepak bola di Inggris, Rutherford Raiders. Namun, klub yang menaungi Universitas Kent itu langsung didepak dari liga yang mewadahinya. Hmm bagaimana menurut Anda?

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

Comments


EmoticonEmoticon