Tuesday, November 10, 2015

Asyik Minum Saat Pertandingan, Kiper Ini di Denda 113 Juta Rupiah



Seorang kiper dikenakan denda sekitar 113 juta rupiah karena lalai dalam menjaga gawang menjelang China Super League di Tiongkok. Saat itu kesebelasan Chongqing Lifan kebobolan ketika kiper Sui Weijie sedang menenggak air minum.Ia mengakui bahwa tak menyangka pihak lawan akan membawa bola ke arah gawang dengan cepat. Setelah kebobolan, penjaga gawang itu hanya bisa termenung dan melihat ke arah bangku cadangan.
Pada saat itu Chongqing Lifan sedang berada dibatasan zona degredasi China Super League ketika Lianoning Whowin unggul 1-0 atas rivalnya dengan gol yang tidak terduga itu. Laga yang digelar tanggal 24 Mei 2015 tersebut memperlihatkan gelandang lawan Ding Haifeng, menyambar tendangan bebas dan menggoeck sejumlah tim lawannya untuk melesatkan bola ke dalam gawang yang kosong ditinggal kiper.
Penjaga gawang tersebut mengungkapkan kepada media, “Saya telah membuat kesalahan besar dalam pertandingan hari Minggu dan menyebabkan kehilangan tiga poin. Saya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama dan tidak akan kehilangan konsentrasi lagi."
Sepertinya Weijie akan lebih berhati-hati lagi untuk minum dan meninggalkan gawangnya dalam keadaan tak terjaga.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon