Thursday, November 19, 2015

Inovasi Baru! Buah Ini Bisa di Bentuk Sesuai Keinginan Anda


Fruit Mold Co, Ltd, sebuah perusahaan yang menciptakan cetakan yang bisa mengubah bentuk sayur dan buah sesuai dengan keinginan Anda. Dengan menggunakan cetakan, tiap Anda dan petani buah tidak akan menghasilkan bentuk buah yang sama lagi, karena Anda bisa memilih bentuk buah yang lebih menarik. Mau coba?



Hal pertama yang harus dimiliki untuk menghasilkan buah dengan bentuk yang berbeda dari yang lain adalah cetakan. Cetakan buah itu berbahan plastik yang diproduksi secara massal di Tiongkok ini telah dijual ke beberapa negara di dunia, dan tersedia dalam banyak bentuk, seperti tengkorak, kepala Buddha, atau bahkan bentuk yang Anda inginkan sendiri bisa dalam pemesanan, seperti yang dikutip fruitmould.com
Setelah cetakan Anda pilih sesuai dengan bentuk yang diinginkan, hal yang harus dilakukan kemudian adalah dengan memasukkan buah tersebut ke dalam cetakan. Pilih buah yang kecil, yang masih memungkinkan untuk tumbuh menjadi lebih besar. Kunci cetakan dengan erat dan tunggu dalam beberapa hari. Lakukan hal serupa untuk dapatkan hasil yang jauh lebih banyak dari sebelumnya.
Sekitar 10-20 hari cetakan sudah dapat dilepaskan, namun pastikan terlebih dahulu bagian cetakan sudah terisi. Proses pengeluaran buah ini dari cetakan harus hati-hati dan dengan perlahan, agar ranting pohon dan buah yang dihasilkan tidak rusak. Setelah buah berhasil keluar dari cetakan, Anda akan mendapatkan satu bentuk buah yang tentu akan dikagumi oleh banyak orang.

"Temaseru adalah pusat Teknologi dan Informasi."

1 comment:


EmoticonEmoticon